tTerima kasih atas kunjungan anda di blog saya. Maaf apabila blog saya tidak berkenan di hati anda. Sebagai tanda terima kasih, saya doakan anda masuk surga.

Senin, 06 Juli 2009

Kebaya untuk si BIG SIZE

Dalam urusan tampil cantik dan gaya, semua orang bisa kok terlihat oke, tak terkecuali buat kamu yang bertubuh besar. Jangan batasi dirimu hanya karena bentuk tubuhmu yang besar, semakin kamu menganggapnya sebagai kekurangan maka kamu akan semakin nggak percaya diri.

Tentunya akan lebih baik jika mulai saat ini kamu melihat tubuh besarmu sebagai anugerah dari Tuhan yang mesti kamu syukuri dengan baik.

Big is beautiful! Buat kamu yang bertubuh besar, sudah bukan saatnya lagi kamu harus mengenakan busana serba hitam untuk menyamarkan bentuk tubuhmu. Hey, kamu bukan ksatria baja hitam kan? Inget ya gals, meski punya tubuh besar kamu juga bisa kok tampil modis, apalagi bila kamu ingin terlihat cantik dengan kebaya. Dengan siasat pintar, kamu nggak perlu ngumpet lagi kalau harus pakai kebaya. Lagian, kebaya itu adalah busana nasional yang wajib kita lestarikan lho! Mau tahu gimana caranya tampil cantik pakai kebaya buat kamu yang bertubuh besar? Baca deh bocorannya di bawah ini:

Nggak Cuma Cantik, Tapi Juga Nyaman di Tubuh.
Selain membuat kita terlihat cantik, kenyamanan adalah hal yang nggak boleh dilupakan saat memilih busana. Untuk kebaya, sebaiknya kamu memilih kebaya yang menggunakan bahan sutra atau brokat yang tidak kaku, apalagi jika kebaya tersebut dikenakan pada acara yang cukup padat. Selain terasa nyaman di tubuh, dua pilihan bahan tersebut juga kan mempermudah gerakmu.

Kesan Ramping Dengan Resleting di Belakang
Pakai kebaya tapi takut ‘pager-mu’ kelihatan? Don’t worry, itu bisa diatasi kok! Agar terlihat lebih ramping, buatlah kebaya dengan model baju kurung sepanjang lutut yang hanya menggunakan retsleting di belakang. FYI, penggunaan kancing depan akan membuat tubuhmu terlihat lebih besar.

Less is More
Untuk menyamarkan bentuk tubuhmu, kebaya polos dengan aksen border adalah pilihan yang tepat! Selain itu, kamu juga akan terlihat lebih anggun jika dibandingkan dengan mengenakan kebaya yang motifnya terlalu ramai.

Ksatria Baja Hitam is not a Fashion Style.
Sudah pakai kebaya tapi kamu tetap mengenakan warna hitam? Dduuhh..sayang banget deh! Tubuh besarmu pasti akan terlihat lebih cantik bila kamu mengenakan kebaya dengan warna terang, seperti hijau, merah, biru atau pink. Supaya makin pede, coba deh kamu padukan dengan aksesori yang senada. Dijamin kamu bakal jadi center of attention, in positive way of course!

0 Comments:

Post a Comment