tTerima kasih atas kunjungan anda di blog saya. Maaf apabila blog saya tidak berkenan di hati anda. Sebagai tanda terima kasih, saya doakan anda masuk surga.

Rabu, 08 Juli 2009

kacamata kacamuka super vintage.

Coba perhatikan belakangan ini, semakin banyak anak muda yang berseliweran di mall atau jalan yang mengenakan kacamata vintage atau ada juga yang menyebutnya dengan sebutan kacamata nerd. Itu tidak lain karena bentuknya yang super culun atau istilahnya cupu. Banyak para orangtua kita pada jamannya mengenakan kacamata ini sebagai kacamata baca.

Semakin kemari perkembangan fashion item kian pesat, yang dulunya cupu bisa terlihat gaya dengan padanan yang ok. Begitu halnya juga dengan kacamata vintage, yang tahun ini kembali dilirik tidak hanya oleh mereka para kaum perempuan, laki-laki juga tidak ingin kalah agar terlihat vintage namun tetap modern. Paduan yang menarik yang membuat banyak anak muda tidak ingin ketinggalan gaya yang satu ini.

Photobucket

Lihat saja artis luar yang gemar mengenakan kacamata vintage ini, sebut saja Johnny Deep, tiap kali tampil di sejumlah acara, bahkan sejak dulu hingga sekarang, ia tidak pernah lepas dari kacamata yang bertemakan ‘jadul’ ini. Bahkan Artis cantik, Drew Barrymoore tidak ingin ketinggalan, ia kerap kali mengenakan aksesoris yang satu ini untuk sekedar jalan atau ke lokasi syuting. Kacamata ini yang biasanya didominasi warna hitam dan coklat. Mengikuti perkembangan jaman, semakin banyak pilihan warna yang bisa dilirik. Dari mulai warna soft sampai bright, pokoknya tetap vintage-lah.

Photobucket

Artis Hollywood bisa gaya, kenapa Anda tidak? coba saja kenakan kacamata ini disejumlah acara party atau nongkrong, selain asik dilihat, penampilan Anda jelas berbeda dari yang lain. Agar semakin terlihat gaya, cukup kenakan kaos oblong dengan tambahan aksesoris lain seperti kalung bergaya vintage untuk menambah kesan oldiest. Untuk acara formal atau resmi juga bisa, padukan saja kemeja dengan semi jas. Dan tidak lupa kenakan kacamata vintagenya yah

0 Comments:

Post a Comment